Legoland Malaysia Resort Hadirkan Winter Wonderland Selama Brick-Tacular

Legoland Malaysia Resort Hadirkan Winter Wonderland Selama Brick-Tacular

JOHOR BAHRU, 30 November 2018 – LEGOLAND® Malaysia Resort akan diubah menjadi Snowy Brick-Tacular Winter Wonderland dengan kejutan-kejutan menarik dan eksklusif setiap harinya di sepanjang bulan Desember ini. Tahun ini, taman Winter Wonderland juga akan memberikan pengalaman baru dengan menghadirkan hujan salju buatan ke Malaysia setiap setengah jam sekali di depan Big Shop. Hal tersebut merupakan perayaan paling unik yang terdapat di Malaysia pada musim perayaan tahun ini. Para tamu akan diajak untuk bertualang ke kutub utara LEGO® yang tersebar di seluruh taman termasuk di bar es krim igloo pertama yang hadir di Malaysia, dan mereka juga akan dapat menikmati suguhan dingin dan bersenang-senang dengan para rusa kutub dan kurcaci LEGO®.

Dengan semangat untuk berbagi, LEGOLAND® Malaysia Resort akan memberikan hadiah senilai 350 juta rupiah yang merupakan bagian dari LEGO® Advent Calendar Draw yang diundi setiap hari dan diberikan kepada pengunjung yang beruntung. Selain hadiah uang tunai, LEGOLAND® Malaysia Resort juga menyediakan hadiah berupa paket lengkap liburan untuk 1 keluarga (maksimal 4 orang) ke Billund, Denmark termasuk tiket PP (SIN – HEL – BLL), menginap 2 malam di LEGOLAND hotel Billund dan tiket masuk ke LEGOLAND Billund selama 2 hari Paket hadiah ini disponsori oleh Finnair, maskapai penerbangan terbesar di Finlandia.

Legoland Malaysia Resort Hadirkan Winter Wonderland Selama Brick-Tacular

Disamping pengalaman dan dekorasi Winter Wonderland yang dingin, keluarga yang berkunjung dapat mengunjungi taman yang ramai dengan kegiatan-kegiatan bertema liburan lainnya, yang menyenangkan dan bermanfaat di sekitar taman, diantaranya:

LEGO® Advent Calendar Draw – Kalender advent akan menampilkan 31 jendela, tiap jendela mewakili tanggal-tanggal pada bulan Desember. Setiap hari, satu tamu beruntung memiliki kesempatan untuk membuka satu jendela pada pukul 7 malam dan memenangkan beberapa hadiah fantastis. Hadiah mengesankan tahun ini antara lain adalah hadiah bernilai hingga 350 juta rupiah termasuk didalamnya paket liburan keluarga, voucher bensin, kotak LEGO® fantastis yang terdiri dari LEGO® Star Wars yang sangat populer dan NINJAGO ™.

Kegiatan Festival Membangun LEGO® – Anak-anak dapat belajar membuat manusia salju LEGO® sendiri dan dekorasi pohon Natal. Dekorasi yang mereka desain akan digantung di pepohonan di sekitar area kegiatan. Selama sesi pembangunan ini, para kurcaci dan orang-orangan eskimo akan memberikan bantuan kepada para tamu untuk membangun desain LEGO® yang unik. Kegiatan membangun ini dirancang untuk memastikan bahwa anak-anak tidak hanya bersenang-senang saat bermain tetapi juga mengembangkan ketrampilan baru seperti kerja tim dan kreativitas mereka.

LEGO® Santa’s Grotto – Natal tidak akan lengkap tanpa hadiah dan masuk ke daftar Sinterklas. Di Santa’s Grotto, akan dilaksanakan sesi Meet and Greet. Intinya, anak-anak dapat mengirimkan surat untuk mengutarakan Wish List Natal mereka kepada Santa dan mengamankan tempat terbaiknya pada daftar anak nakal atau baik.

Jingle Bell Ball – Para tamu akan diundang untuk bergabung dengan LEGOLAND® Malaysia Resort Jingle Bell Ball, mereka akan dapat berpesta dan menari dengan semua kurcaci! Bahkan ada penampilan khusus oleh karakter kesukaan masyarakat seperti Rudolf, Ollie The Dragon, dan LEGO® Toy Soldier.

LEGOLAND® Malaysia Resort akan melanjutkan tradisi tahunannya dalam menerangi pohon Natal Duplo LEGO® tertinggi di Asia Tenggara, yang terbuat dari 427.695 blok. Selain itu, juga akan ada nyanyian panjang lagu Natal terkenal yang dapat membuat semua pengunjung bersemangat selama liburan. Puncak perayaan akan diadakan pada tanggal 29 Desember 2018, kembang api 3D LEGO® yang spektakuler akan menerangi langit taman dan para pengunjung akan dapat menyaksikan kembang api dengan sentuhan – LEGO® bricks yang berjatuhan dari langit.

Legoland Malaysia Resort Hadirkan Winter Wonderland Selama Brick-Tacular

“Desember adalah bulan yang sangat istimewa bagi kami di LEGOLAND® Malaysia Resort. Tahun ini, kami akan menjadi tuan rumah Pesta Liburan Brick-Tacular terbesar Selama musim perayaan, taman ini akan berubah menjadi Winter Wonderland, tema ini sempurna untuk keluarga yang datang dalam rangka merasakan pengalaman Natal yang unik selama liburan sekolah akhir tahun, “kata Kurt Stocks, General Manager LEGOLAND® Malaysia Resort.

“Dengan semangat memberi dan berbagi, kami juga mendengarkan semua respons yang diberikan pengunjung sepanjang tahun dan akan terus meningkatkan performa taman bermain kami. Kami telah memperbaharui area Build and Test di zona Imagination dengan trek balap baru, dan memperkenalkan lebih banyak nuansa dan kipas raksasa untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih nyaman bagi keluarga. Kami selalu mencari cara inovatif untuk membantu keluarga menciptakan momen baru dan mengesankan setiap kali mereka berada di taman kami,”lanjut Stock.

Pengunjung Indonesia dari segala usia dapat merasakan perayaan liburan paling unik di LEGOLAND® Malaysia Resort’s Brick-Tacular Holidays dengan memesan tiket mereka di situs web resmi kami di, www.legoland.com.my. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi, kegiatan dan perayaan dan ekspansi mendatang, tetaplah terhubung ke Facebook dan Instagram kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here